Anak Muda Wajib Diberikan Edukasi tentang Berpolitik Biar Enggak Skeptis Duluan Nih!

Sabtu, 08 Januari 2022 - 18:02 WIB
loading...
Anak Muda Wajib Diberikan Edukasi tentang Berpolitik Biar Enggak Skeptis Duluan Nih!
Teori Konspirasi bikin pusing? Dari pada pusing ada Podcast Konspirasi yang pastinya bukan bahas teori konspirasi bersama Prabu Revolusi dan Tommy Tjokro. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Teori Konspirasi bikin pusing ? Dari pada pusing ada Podcast Konspirasi yang pastinya bukan bahas teori konspirasi bersama Host yang luar biasa keren Prabu Revolusi News Anchor yang wajahnya berseliweran di layar kaca dan Tommy Tjokro yang merupakan seorang pembawa acara yang Concern juga tentang dunia politik mereka akan membahas politik untuk anak muda nih? Langsung dengerin aja yuk di RCTI+.

Bonus Demografi yang terjadi nanti pada saat tahun kontestasi politik,dimana usia produktif akan lebih banyak dibandingkan usia non produktif tentunya ini membuat anak muda produktif kan menjadi mangsa empuk pada saat tahun kontestasi politik nanti, untuk itu mereka harus di edukasi dengan baik tentang perpolitikan karena secara tidak langsung arah negara dan kebijakan berada di tangan kaum produktif ini.


Jika dilihat dari data yang ada para kaum milenial ini tidak tertarik untuk terjun ke dunia politik, terlebih bergabung dengan partai politik yang skeptis di masyarakat kurang baik dan selama ini wajah politik Indonesia hanya diisi dari kalangan generasi baby boomers dan mungkin karena itu juga mereka kurang tertarik dan merasa itu bukan dunia mereka.

Tentunya ini perlu menjadi pekerjaan rumah pemerintah dan juga partai politik bagaimana generasi z dan milenial mau bergabung dan terjun di partai politik bahwa parpol ramah untuk anak muda dengan menggunakan bahasa yang anak muda banget tidak terlalu formal sehingga pesan yang disampaikan juga dimengerti,melakukan edukasi, dan berubah menjadi digital karena zaman juga berganti dan sekarang apapun berbasis digital. Parpol perlu melakukan banyak perubahan yang mengikuti masa, regenerasi agar anak muda mau bergabung mengikuti politik praktis.

Keren sekali Pembahasannya! Apa lagi yang akan dibahas? Dengarkan selanjutnya hanya di RCTI+ .

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2153 seconds (0.1#10.140)